Elio Fox Menangkan $10.000 Super Turbo Bounty Texas Poker

May 10, 2017 By Lee Cooper

Elio Fox Menangkan $10.000 Super Turbo Bounty Texas Poker

Las Vegas, NV (31 Mei 2018) – Elio Fox memenangkan gelang pertama di World Series of Poker 2018 pada dini hari Kamis pagi. Pemenang Kejadian Utama WSOP Eropa 2011 membawa pulang gelang keduanya dalam acara baru, hadiah tanpa batas senilai $ 10.000 dari super turbo bounty.

Acara Super Turbo Bounty ini berhadiah senilai $ 3,000

Acara ini menampilkan level 20 menit, hadiah senilai $ 3,000 masing-masing dan struktur yang dijadwalkan berakhir dalam satu hari.

Bidang tersebut menjadi jauh lebih besar dari yang diharapkan, dengan Fox mengalahkan bidang 243 entri dan menghasilkan $ 393,693 bersama dengan banyak hadiah yang dia dapatkan sepanjang perjalanan. Penduduk asli New York memenangkan hampir $ 1,9 juta untuk gelang pertamanya dan hanya senang mendapatkan gelang kedua di buku setelah lama absen dari lingkaran pemenang.

“Saya kira saya sangat senang tentang yang satu ini karena saya belum memenangkan turnamen poker langsung dalam waktu yang sangat lama, jadi terasa menyenangkan,” kata Fox. “Dan saya pikir yang pertama adalah kejutan seperti itu sehingga saya tidak terlalu bersemangat tentang hal itu pada saat ini, tetapi saya benar-benar senang tentang itu sekarang. Ini cara yang bagus untuk memulai musim panas. ”

Dengan seri tujuh minggu yang menampilkan hampir secara eksklusif turnamen multi-hari, Fox adalah penggemar tambahan baru untuk jadwal karena memungkinkan pemain untuk memiliki kesempatan untuk menyelesaikan turnamen dalam waktu yang lebih singkat.

“Saya sangat menyukai strukturnya,” kata Fox. “Saya pikir itu adalah campuran pro dan pemain rekreasi. Itu adalah lapangan besar dan saya pikir hanya melakukan turbo sangat bagus karena saya pikir itu bagus untuk pemain non-profesional karena mereka bisa menyelesaikan acara dengan cepat. ”

Lulusan Perguruan Tinggi Bard mulai bermain online selama masa kuliahnya. Waktunya menghabiskan penggilingan pada virtual merasa mengenalinya dengan format, memberinya kaki di atas lapangan.

“Saya pikir format turbo bounty tampak banyak online,” kata Fox. “Jadi, saya benar-benar memainkannya, tapi saya pikir itu adalah tambahan yang bagus untuk jadwal World Series of Poker.”

Dalam waktu sejak kemenangan pertamanya di Cannes, banyak yang telah berubah untuk pro poker 32 tahun. Dengan keterlibatan baru dan kurangnya akses ke poker online di New York, ia menghabiskan lebih sedikit waktu di meja.

“Saya pasti bermain poker jauh lebih sedikit,” kata Fox tentang tujuh tahun di antara gelang menang. “Tidak memiliki poker [online] di AS sulit. Saya baru saja bertunangan, jadi saya menghabiskan lebih banyak waktu di AS. Sulit untuk mendapatkan perwakilan dan bermain banyak tangan karena tidak ada akses mudah ke poker online. Itu menyebalkan, tapi hidup itu baik. ”

Karena dia tidak dapat menggiling dari kenyamanan rumahnya di New York, Fox memilih untuk jadwal perjalanan ringan untuk turnamen langsung dan kemudian menuju ke Meksiko beberapa kali setahun untuk beberapa seri turnamen online yang lebih besar.

Untuk saat ini, Fox hanya senang karena dia dijamin akan mendapatkan musim panas yang menguntungkan di Rio.

“Saya benar-benar bersemangat memenangkan semua uang,” kata Fox. “Dan musim panasku hanya bisa berjalan dengan baik sekarang. Itu sangat bagus. Itu membuat saya kurang cemas dan bahagia. ”

Kartu untuk acara tersebut disiarkan pada pukul 3 sore pada hari Rabu sore. Dengan struktur turbo super dan level 20 menit, tidak diharapkan untuk masuk jauh ke dalam malam, tetapi dengan bidang yang lebih besar dari yang diantisipasi, mereka tidak mencapai 10 pemain terakhir sampai sekitar jam 1 pagi pada Kamis pagi. Setelah menggambar ulang untuk kursi di meja final tidak resmi, Alex Foxen mendapatkan semua di preflop dengan puluhan saku melawan kantong Bryn Kenney segera setelah redraw. Dia melesat 10 pada gilirannya untuk meninggalkan Kenney pendek.

Kenney tersingkir tak lama setelah itu ketika nin uang sakunya bertemu dengan raja saku Volpe. Itu meninggalkan meja sembilan tangan, dengan semua orang sekarang dikreditkan dengan membuat meja final.

Pemenang WSOP Main Event 2009, Joe Cada, adalah pemain pertama yang dieliminasi dari apa yang dianggap sebagai meja final resmi. Dia mendorong semua masuk dari tirai kecil dengan dan berlari ke David Eldridge. Ada jack di flop dan Cada menggambar mati pada gilirannya.

Taylor Black adalah yang berikutnya untuk jatuh. Dia tertangkap di tempat kedelapan ketika dia pindah ke dalam untuk 10 tirai besar terakhirnya dari pembajakan dengan puluhan saku Adler. Hitam tidak dapat memukul kartu As dan menabrak rel hanya 20 menit setelah Cada.

Eldrige mengikutinya keluar dari pintu setelah menghantam ke Volpe. Eldrige melakukan flop dengan pasangan top, tetapi Volpe menjatuhkan diri dari pasangan atas dan bawah. Eldridge tidak berkembang dan membawa pulang $ 46.993 untuk menyelesaikan tempat ketujuh.

Setelah Foxen melipatgandakan melalui Kenney, dia cenderung naik ke atas, tetapi menabrak benjolan kecepatan ketika nin saku-nya berlari ke jack saku Fox. Dia ditinggalkan dengan kurang dari tirai besar dan menabrak rel beberapa saat kemudian di tempat keenam.

Selama bermain lima tangan, Fox mengambil alih turnamen. Dia memenangkan pot besar ketika ada tiga cara masuk. Fox bentrok dengan Danny Wong dan Charles Johanin dengan ace-king melawan Wong’s ace-sepuluh dan jack saku Johanin.

Permainan dalam pertandingan Super Turbo Bounty masuk kedalam sesi final

Fox menjatuhkan imbang flush kacang dan melonjak ace pada gilirannya untuk menghilangkan dua pemain dan memberikan Fox hampir dua pertiga dari chip dalam bermain dengan hanya dua pemain berdiri di antara dia dan gelang kedua.

“Ini menempatkan saya dalam situasi yang sangat baik karena ketika kami bertangan tiga, saya memiliki lebih banyak chip daripada Paul [Volpe],” kata Fox tentang apa yang tampaknya menjadi titik balik di meja final. “Jadi, itu berarti saya dapat memainkan banyak pot dan menekannya karena cara struktur pembayarannya. Dia semacam dipaksa untuk melipat banyak karena tumpukan pendek lainnya. Jadi, itu hanya mengayunkan hal-hal yang menguntungkan saya dalam hal dapat menyalahgunakan pembayaran tiga tangan dengan saya memiliki lebih banyak chip. ”

Meskipun Fox mengira Volpe harus melipat banyak tangan, Volpe menemukan dirinya dalam melawan Fox dan dalam masalah. Fox dibuang Volpe di tempat ketiga ketika ace-jack-nya dikalahkan Volpe’s ace-delapan untuk memberinya memimpin chip yang lebih besar melawan Adam Adler pada awal permainan kepala-up.

Fox mulai bermain kepala dengan keunggulan chip 9-ke-1, tetapi Adler tidak menyerah. Dia menggandakan dua kali pada tahap awal permainan kepala dan akhirnya mengambil sedikit keunggulan chip.

“Maksud saya, head-up dengan tumpukan dangkal adalah sesuatu yang telah saya mainkan sebelumnya, tetapi tidak untuk waktu yang lama,” kata Fox. “Jadi, saya merasa sedikit berkarat. Tentu saja, dengan tumpukan pendek seperti itu, apa pun bisa terjadi. Saya tidak merasa sangat yakin bahwa saya akan menang begitu dia menggandakannya dan saya sangat senang melakukannya. ”

Fox kembali memimpin chip setelah mendapatkan dua jalan berharga di belokan dan sungai dengan dua pasang. Hanya beberapa tangan kemudian, dia memenangkan flip dengan kekalahan saku melawan ace-sepuluh untuk menyegel kesepakatan dan pergi dengan gelang kedua.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *